Sabtu, 14 Januari 2012

Beda GSM Gateways lainya dengan Produk Sampoerna Telekomunikasi

Saat ini telepon merupakan sarana vital sebuah kantor/perusahaan. Apalagi yang bergerak di bidang call service, collection, dll...

Biaya telepon di sebuah kantor/perusahaan sangat tinggi..

Kenapa biaya telepon kantor sangat tinggi ?

Hal ini disebabkan kebanyakan kantor/perusahaan menggunakan 1 provider/operator telepon. Padahal yg di hubungi banyak dari luar operator tsb, atau bahkan HP (GSM & CDMA). bayangkan betapa mahalnya biaya interkoneksi dari telepon biasa ke HP.

Bagaimana cara mengurangi biaya telepon tsb ?

Saat telah ada alat yang memungkinkan kita untuk menggunakan multioperator untuk line telepon kantor yaitu GSM Gateway, Gsm Gateway ini adalah alat yang memiliki sim card baik GSM maupun CDMA, dan portnya terdiri dari 4 - 32 buah port sehingga kita dapat menggunakan sim card 4 sd 32 sim yang berbeda operator.

Alat ini juga memiliki fitur auto routing, sebagai contoh kita menggunakan XL, SIMPATI, MENTARI, AXIS untuk GSM gateway ini, maka ketika kita hendak menghubungi XL secara otomatis akan menggunakan XL untuk melakukan panggilan, ketika kita hendak menghubungi SIMPATI maka secara otomatis akan menggunkan SIMPATI untuk melakukan panggilan. Sehingga akan cenderung melakukan panggilan ke sesama operator. Dan ini sangat menghemat biaya telepon...

Alat ini bisa bekerja sendiri atau di kombinasikan dengan PBX berbasis Analog maupun IP, sehingga user tidak akan mangalami perubahan dalam menggunakan telepon sehingga tidak mengganggu operational kantor.


Sampoerna Telekomunikasi hanya menggunakan 1 provider Ceria saja dengan No awalan 0828.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar